Sabtu, 23 Desember 2017

Jual Foredi Di Makassar

Jual Foredi Di Makassar - Jl.pengayoman F21 No.3 Makassar, Untuk mendapatkan foredi silahkan hubungi stokis kami di Makassar no.hp:0823-4728-4001, pesanan akan kami antar langsung ke alamat anda dan pembayaran setelah barang tiba ditujuan, berikan uang anda ke kurir kami yang antar.

Foredi berbentuk gel dimana pemakaiannya dioleskan. Foredi gel Kandungannya dibuat dari ramuan alami 100% asli Indonesia dan merupakan HERBAL oles yang AMAN & LEGAL PERTAMA DI DUNIA khusus pria dewasa yang isinya bahan alami dan rempah-rempah (herbal) pilihan dan tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun.

produk Foredi sudah didaftarkan di BPOM RI oleh PT.ABE Global dan teruji RESMI di Badan Pengawasan Obat & Makanan (BPOM): POM TR 052 642 331 sehingga anda tidak perlu takut karena sangat aman digunakan dan percaya diri anda bertambah saat pengguna Foredi karena jaminannya telah ada digunakan oleh pakar ternama nasional Boyke Dian Nugraha. Selain itu Foredi juga telah teruji kegunaannya oleh ribuan pemakai Foredi dan juga sebagian besar adalah distributor ABE-Global yang menjual produk luar biasa ini.

FOREDI HERBAL OLES PERTAMA DI DUNIA


Perlu anda ketahui bahwa ramuan rempah dari ramuan Foredi dibuat dgn menggunakan cara farmasi modern, teruji dan dapat diandalkan (standar GMP) oleh karena itu memberi racikan yang berguna sebagai anti septik lokal yang memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan saat melakukan hubungan suami istri.

Foredi telah beredar di Indonesia telah lebih dari 10 tahun dan Foredi sdh membantu ribuan pasangan pasutri Indonesia menjadi keluarga yang harmonis, penuh kasih sayang dan terjaga keharmonisannya hingga saat ini.

KEUNGGULAN FOREDI :



  • Obat herbal anti ejakulasi dini yang teregister di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) POM TR 052 642 331.
  • Dipakai sebagai Dioleskan diluar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat sejenisnya yang diminum.
  • Memberi waktu durasi bersenggama tanpa menimbulkan rasa kebas.
  • Tidak ada efek samping yang merugikan|Sangat aman digunakan Tanpa Efek samping.
  • Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim.
  • Melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, kebutuhan pasangan dll.
  • Sudah terbukti membantu ribuan suami dan menjadi solusi membina keluarga harmonis.
  • Rekomendasi  Pakar Pasutri TERNAMA : BOYKE DIAN NUGRAHA.

Cara pemakaian FOREDI :


Oleskan GEL sampai pada penis anda namun jangan sampai terkena lubang kencing.
Biarkan 1 JAM sampai obat bereaksi dan terasa hangat.
Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
Setelah dicuci bersih biarkan selama 1 JAM lagi sampai rasa hanyat menurun lalu siap untuk melakukan hubungan intim.

Cara Kerja FOREDI Gel :

Setelah dioleskan secara merata kandungan obat akan meresap dan membesarkan pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra dan mengurangi sensitifitas penis tapi tidak menjadi keram (tergantung dari banyak sedikit olesnya) . Untuk itu guna mendapatkan hasil yang terbaik oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah organ vital lalu bagian batang atas serta kepala kelamin pria secukupnya (jangan sampai kena lubang)

Rasa hangat yang dirasakan merupakan tanda-tanda kandungan herbal bekerja dengan baik, (berbeda pada tiap pria) dan akan memberikan hasil maksimal guna membuka pembulu darah agar ramuan herbal meresap secara optimal.

Komposisi helbal tiap ml FOREDI Gel:

Piperis Folium (5 mg)
Piperis Albi Semen (1 mg)
Myristicae Semen (2mg)
Alii Sativi Bulbus (15 mg)
Uricaria Gambir (2 mg)
Curcumae Domesticae Rhizoma (4 mg)
Aricae Fructus (4 mg)
Zingiberis Rhizoma (50 mg)

Sesudah digunakan 2-3 kali kebanyakan para pelanggan foredi akan mengetahui secara jelas karakter dari ramuan herbal ini, sehingga mudah disesuaikan dengan pola seksual masing-masing.



Harga : Rp. 225.000,-/Box (1 Box = isi 3 sachet - Bisa untuk 9 kali pakai)

Silahkan hubungi Agen atau Apotik Relasi kami yang terdekat dari tempat tinggal anda.
Klik Info Agen Foredi Makassar atau hubungi 0811-4118-229 / 0816-260-429 (Pin BB:DAA08419)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar